Selasa, 16 Desember 2014

  USAHA UNTUK MEMPERTAHANKAN SUATU HUBUNGAN

berusaha untuk bertahan demi keutuhan suatu hubungan itu tidak semudah membalik telapak tangan. dengan segenap daya dan upaya saya harus menahan segala amarah dan emosi dalam diri saya. segalnya sudah saya berikan untuk dia. dengan harapan dia bisa jadi seperti apa yang saya minta dan berhenti untuk menyakiti perasaan ini. kejadian ini memang sudah terjadi beberapa kali hingga rasa sakit yang saya rasakan begitu dalam. saya yang awalnya hanya bisa menangis kini bisa marah dan bersikap cuek sama dia. mungkin karena rasa sayang dalam diri ini yang begitu besar hingga tidak tau kenapa dalam waktu singkat saya sudah bisa bersikap seperti biasanya. kamu selingkuh dan masih terhubung dengan mantan kamu itu merupakan hal yang sangat menyakitkan buat saya. saya merasa kecewa yang sangat berat dan betapa sakitnya dicap sebagai seorang wanita yang sangat bodoh karena pasangannya bisa memperhatikan perempuan lain. bagi saya hal itu sangatlah memalukan karena seolah-olah saya kurang memberikan perhatian kepada dia. hingga akhirnya saya pun sangat bingung untuk menentukan keputusan. saya tau memang masih banyak lelaki lain diluar sana yang mau menerima aku dengan apa adanya dan mungkin lebih baik dari dia yang memberikan kebahagiaan dan kesetiaanya kepada saya. namun apakah bisa dengan mudah hati ini menerima cinta baru dan memulai suatu perjalanan dari awal lagi.
perjalanan hubungan kita memang sudah cukup jauh dan lama hingga say berfikir tidak akan ada lagi kata perpisahan di antara kita. dalam lubuk hati saya yang paling dalam, saya berdoa agar hubungan yang sedang sakit ini senantiasa dijamah oleh Tuhan. Tuhan memulihkan kembali hubungan kita dan senantiasa memberkatinya. dan saya hanya meminta supaya kami berdua kiranya dijauhkan dari segala bentuk pencobaan. saya yakin dalam diri saya bahwa cinta yang saya berikan dengan suci dan murni ini akan membawa kami menuju jalan yang sama tanpa ada perbedaan sedikitpun di antara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih