Kamis, 15 Januari 2015

Kekuatan Cinta

saya memanglah seorang manusia biasa, tapi satu hal yang saya percaya dalam kekuatan diri say yaitu kekuatan hati dan cinta. Tuhan memanglah semu tapi keadilan dan kekuatannya sungguhlah luar biasa nyata terjadi pada diri saya. saya bersaksi atas ini karena beberapa kejadian yang telah saya alami. terutama dengan masalah hati saya, ternyata menyimpan kekuatan yang begitu besar. asalkan pasangan itu yakin kekuatan cinta akan membawa kedalam jalan yang satu dan dipertemukan kembali. bahkan komunikasi hati mengalahkan alat komunikasi canggih saat ini. tanpa kontakpun saya bisa dipertemukan dengan orang yang sangat saya sayangi karena kemauan, niat dan usaha yang saya lakukan serta keyakinan dalam diri saya bahwa yakin akan bertemu dengan orang yang saya sayangi meskipun saya tidak tau mau berjalan kemana tapi kuasa Tuhan lah yang menuntun jalan saya sehingga dijalan saya bisa bertemu lagi. 
mungkin kerasnya hati memanglah lebih keras dari batu sekalipun, namun saya yakinkan kembali pada diri dan hati saya bahwa kerasnya hati akan luluh juga dengan doa dan kekuatan cinta. cinta ku mungkin tidaklah sesuci cinta dan kasih Tuhan tapi hati ini hanyalah berpihak pada seseorang. harapan kecil dalam hatiku, jika hati diri ini tidak mampu lagi untuk bertahan, sedikitnya kamu mengerti apa yang sesungguhnya ada dalam hati ini. 
ada yang bilang bahwa perjuangan untuk menjadi orang baik memanglah sangat sulit, haruslah bertahan ketika berjalan di atas duri tanpa alas sekalipun. hanya kesabaran dan kekuatan doa yang mampu mengantarkan seseorang menuju garis finis dan menuai kebahagiaan. saya telah dibutakan oleh cinta. dari sini saya percaya memanglah fisik bukan jaminan untuk mencintai seseorang. memang banyak yang lebih jauh sempurna tapi hati yang memutuskan untuk menerima.
dalam hati saya berteriak meraung-raung, tidak terima atas semua ini, Tuhan lah yang satu-satunya mampu mengubah segala kesakitan dalam hati ini. jika memang tidak bersatu kiranya Tuhan jauhkanlah rasa sayang yang begitu besar ini, buanglah jauh-jauh dari hati ini. dan jika Engkau memanglah menyatukan kami, sadarkan hati kami berdua agar turut besertamu dan bertemu dalam jalanmu yang satu yang menyelamatkan kami. saya tetap yakin kekuatan cinta lah yang membawamu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih