Senin, 07 Agustus 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Auto 2000



Kediri, 6 Agustus 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Kepala Cabang Auto 2000 Hasanudin Kediri
Jl. Hasanudin No. 2A Kota Kediri

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                            : Risky Widayanti
Tempat, tanggal lahir    : Kediri, 25 April 1993
Status                            : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir     : S1 Pertanian- Universitas Brawijaya
Alamat                          : RT/RW : 003/002, Dsn. Judeg, Ds. Babadan, Kec. Ngancar- Kediri
No. HP                          : 0857 3041 1598
Email                             : riskywidayantii@gmail.com

Mengajukan lamaran pekerjaan dan bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya telah menyelesaikan program S1 (Sarjana) Fakultas Pertanian di Universitas Brawijaya Malang. Saya fresh graduate dengan IPK 3,35.  Saya memiliki kesehatan yang baik, dapat mengoperasikan komputer, dapat bekerja baik secara individu maupun team dan bersedia bekerja di bawah tekanan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Pas foto ukuran 4 x 6
3.       Fotocopy KTP
3.      Fotocopy Ijazah terakhir
4.      Fotocopy Transkip Nilai
5.      Sertifikat-sertifikat

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                           Hormat saya,



                                                                                               
Risky Widayanti, SP.













 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih